Suka Duka nge-Blog

Diposting oleh Sangat Unik on Kamis, 11 Agustus 2011

Disini nih yang bisa gua ungkapin dari blog dan emang inilah perasaan gua terhadap blog.

Suka
Blog bisa di ajak kerjasama dalam kedaan apapun mau itu dalam keadaan susah,senang,marah,atau yang lainnya. Dan blog bisa memberikan gua motivasi hidup yang tanpa sengaja merubah hidup gua dan di tambah lagi dengan kesetiaan gua terhadap blog gak akan ada matinya.

Duka
Duka di dalam nge-blog adalah pada saat traffic gua naik turun gak karuan dan akhirnya gua mencoba untuk merubah satu persatu untuk supaya visitors gua seneng dan mau balik lagi ke blog gua.

Itu ajasih Suka Duka gua pada saat nge-blog, Simple tapi kena di hati. 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Blog Archive

dimaasr. Diberdayakan oleh Blogger.

Search